selamat datang di situs ini semoga pengunjung mendapatkan pencariannya
kumpulan dunia blog
Daftar ke PayPal memudahkan proses pembayaran situs anda secara onlie.

Selasa, 03 Februari 2009

ukuran kualitas google

google akan menilai seberapa besar potensi situs anda dengan berbagai kriteria yang telah diberikan kepada anda. untuk memaksimalkan potensi anda perlu berbagai kriteria jelas dari berbagai situs anda dan temuan-temuan yang unik berupa informasi.

penilaian informasi anda perlu banyak kreatifitas berfikir yang kuat dengan mencari kata-kata yang mungkin belum ditemukan di situs google. bahkan sedikit halaman di google dengan kata kunci yang anda miliki.

bagi pribadi saya mengutip kata-kata publiser lain diperbolehkan, asal mencantumkan kode etik penulisan. kode etik ini merupakan aturan main karya ilmiah. ketika anda menemukan kata-kata menarik dari pengarang yang lain, jika menginginkan untuk di posting sebaiknya diberi tanda "contoh kata-kata yang anda copy paste" atau kode yang anda inginkan asal bisa memahamkan pengunjung yang mendatangi situs anda tanpa ada rasa kekecewaan

sedangkan aturan main yang ditawarkan google sebagai ukuran atau standarisasi karya ilmiah dengan kriteria :
# Buat situs dengan hierarki yang jelas dan tautan teks. Setiap laman harus mudah dijangkau setidaknya sedikitnya satu tautan teks statis.

# Tawarkan peta situs ke pengguna Anda dengan tautan yang mengarah ke bagian penting situs Anda. Jika peta situs sekitar atau lebih besar dari 100 tautan, mungkin Anda ingin memecah peta situs ke dalam laman yang terpisah.

# Buat situs yang berguna dan kaya informasi, serta tulis laman yang menggambarkan konten Anda dengan jelas dan tepat.

# Pikirkan kata-kata yang akan diketik pengguna untuk mencari laman Anda, dan pastikan bahwa situs Anda memuat kata-kata itu.

# Cobalah gunakan teks, bukan gambar, untuk menampilkan nama, konten, atau tautan penting. Penelususr Google tidak mengenali teks yang ada dalam gambar.

# Pastikan bahwa elemen Anda dan atribut alt deskriptif dan akurat.

# Periksa tautan yang putus dan perbaiki HTML.

# Jika Anda memutuskan untuk menggunakan laman dinamis (yakni, URL yang memuat karakter "?", ingatlah bahwa tidak semua spider mesin pencarian merayapi laman dinamis seperti halnya laman statis. Ini membantu agar parameter tetap singkat dan jumlahnya tidak banyak.

# Pertahankan tautan dalam laman tertentu dalam jumlah yang sesuai (kurang dari 100).